Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Lowongan Gojek 2021 Terbaru Lewat SMS, Online & Offline

Cara Daftar Gojek Terbaru - Menjadi mitra pengemudi ojek online saat ini menjadi salah satu pekerjaan yang cukup banyak diminati, tidak hanya oleh mereka yang memang belum mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat atau keahliannya, namun juga oleh orang-orang yang telah mempunyai pekerjaan atau menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Fleksibilatas waktu untuk menjalankan pekerjaan sebagai pengemudi ojek online merupakan salah satu alasan yang menarik banyak orang tertarik untuk bergabung.

Selain waktu yang fleksibel potensi penghasilan yang bisa diraih tentu juga menjadi salah satu alasan lainnya yang membuat orang tertarik untuk daftar lowongan Gojek ataupun ojek online lainnya. Sampai saat ini, Gojek memang masih membuka kesempatan untuk anda yang ingin bergabung menjadi mitra pengemudinya. Tidak hanya di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya, namun lowongan gojek juga tersedia untuk kota-kota lain seperti Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta dan beberapa kota lainnya.
Baca juga: Lowongan Grabbike 2022 Terbaru
Lowongan Daftar Gojek lewat SMS
Pendaftaran Gojek sendiri untuk saat ini relatif cukup mudah sekali, karena anda bisa daftar gojek via SMS, atau bisa juga dengan mengisi formulir pendaftaran secara online. Jika anda ingin melakukan pendaftaran Gojek melalui sms, anda bisa mengirimkan SMS ke nomor 0822 1313 1340 dengan format sebagai berikut:

Cara Daftar Gojek lewat SMS

Ketik:
GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMORSIM

Contoh:
GORIDE#JAKARTA#ANTO#121314151617
GORIDE#MEDAN#BUDI#131415161718
GORIDE#SURABAYA#RUDI#141516171819

Kirim SMS anda tersebut ke nomor: 0822 1313 1340

Setelah mengirimkan SMS anda cukup menunggu balasan dari Gojek yang biasanya akan dikirim 3 sampai 7 hari kemudian (mungkin bisa lebih lama), yang berisi informasi mengenai undangan untuk mengikuti proses pendaftaran Gojek selanjutnya. Biasanya isi sms merupakan informasi tanggal, jam dan juga tempat dimana anda harus datang untuk mengikuti proses selanjutnya, juga mengenai persyaratan apa saja yang harus anda bawa, kurang lebih dapat anda lihat seperti pada gambar dibawah ini isi SMS nya.
SMS panggilan Gojek
Sambil menanti sms panggilan dari Gojek, maka tidak ada salahnya anda mempersiapkan dokumen-dokumen yang harus anda bawa nantinya, karena biasanya anda harus datang keesokan harinya setelah menerima SMS. Seperti dapat anda lihat pada gambar diatas, berikut adalah beberapa persyaratan daftar Gojek yang harus anda bawa untuk mengikuti proses selanjutnya.

Persyaratan Daftar Gojek

  • Fotocopy dan Asli (KTP, SIM C, STNK, SKCK) yang masih berlaku
  • Surat Domisili (Jika alamat tinggal berbeda dengan KTP)
  • Hp Android RAM min. 512MB dengan OS 4.4.2 Kitkat
  • Siapkan akun Gmail aktif serta paket data internet.

Selain membuka pendaftaran untuk pengemudi baru yang belum pernah bergabung di ojek online manapun, saat ini terbuka juga lowongan Gojek bagi anda yang ingin berpindah dari perusahaan ojek online seperti Grab, Uber dan lain sebagainya. Untuk anda yang ingin daftar Gojek melalui sistem pindahan tersebut, anda bisa melakukannya secara online dengan mengisi formulir pendaftaran melalui tautan berikut: Bit.ly/pindahkegojek.

Silakan isi data-data yang diperlukan pada kolom yang telah disediakan, kemudian tunggu informasi berikutnya yang biasanya akan dikirimkan melalui SMS ke nomor yang anda gunakan saat mengisi formulir tersebut. Selain pendaftaran gojek lewat SMS, anda yang ingin daftar gojek bukan melalui jalur pindahan, juga bisa mendaftar dengan mengisi formulir secara online. Untuk informasi pendaftaran Gojek online, akan kami buat pada tulisan selanjutnya.

Demikian tadi informasi seputar cara daftar Lowongan Gojek lewat SMS, juga untuk untuk yang ingin daftar Gojek melalui jalur pindahan atau VIP, semoga bermanfaat untuk anda semua yang saat ini mungkin masih belum mendapatkan pekerjaan. Jika ada pertanyaan atau anda memiliki informasi tambahan seputar cara daftar Gojek, silakan sampaikan melalui kolom komentar dibawah, kami usahakan secepatnya untuk merespon pesan anda tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Lowongan Gojek 2021 Terbaru Lewat SMS, Online & Offline"