Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Grabcar Online (Bandung, Cirebon, Karawang, Tangerang, Jogja, Semarang, Lampung, Palembang, Makassar, Surabaya)

Cara Daftar Grabcar Online - Kembali kami ingin berbagi informasi seputar Grab, khususnya untuk Anda yang mungkin saat ini tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi / driver Grabcar akan tetapi belum mengetahui caranya atau mungkin sudah tahu akan tetapi mengalami kendala pada saat pendaftarannya seperti misal akun Grabcar tidak kunjung aktif ataupun kenda lainnya.
Cara Daftar Grabcar Online
Untuk saat ini untuk bergabung atau mendaftar Grabcar sudah cukup mudah dan cepat dan Anda tidak harus pergi ke kantor Grab, cukup dari rumah sudah bisa melakukan pendaftaran sampai dengan aktif dan akun siap digunakan untuk online / terima order. Anda cukup siapkan dokumen pendaftaran yang dibutuhkan, kemudian Anda foto satu persatu dokumen yang tersebut dan kirim melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor yang tertera dibawah ini.
Kirim foto ASLI: SIM, KTP, SKCK, STNK, KK, Foto diri, Nomor Hp + Email yang ingin didaftarkan melalui WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666
Usahakan hasil foto yang dikirim maksimal, tidak gelap, buram, berbayang, dan hasil yang kurang baik lainnya. Hasil foto yang baik akan membantu proses verifikasi menjadi lebih cepat dan mengurangi resiko data ditolak karena foto tidak atau kurang jelas. Untuk contoh pengambilan foto dokumen yang baik, dapat Anda lihat pada tulisan: Contoh Foto Dokumen Persyaratan Grabcar / Grabbike.

Dokumen Persyaratan Mendaftar Grabcar

Dokumen persyaratan untuk pendaftaran Grabcar sendiri sebenarnya tidak berbeda jauh atau hampir sama saja dengan dokumen untuk pendaftaran Grabbike. Perbedaan yang mencolok tentu saja pada bagian SIM dan juga pada STNK nya. Berikut dapat Anda simak persyaratan yang dibutuhkan untuk daftar Grabcar:
  • SIM A / B / B1 (yang masih berlaku)
  • KTP (yang masih berlaku)
  • SKCK (yang masih berlaku)
  • STNK Kendaraan yang didaftarkan (Pajak hidup)
  • KK (Kartu Keluarga)
  • Foto Diri / Foto Profil
Untuk kendaraan atau mobil yang didaftarkan minimal keluaran tahun 2012 keatas. Semua persyaratan dokumen diatas harus lengkap agar bisa diproses pendaftarannya, dan jika sudah lengkap seperti telah diinfokan diatas, Anda cukup foto satu persatu dokumen tersebut lalu kirim semua melalui WhatsApp (WA) ke nomor diatas.

Cara Daftar Grabcar Online

Pendaftaran Grabcar Grabbike
Pendaftaran Grabcar kini bisa dilakukan secara online dan untuk cara pendaftarannya sendiri seperti yang sudah diinformasikan diatas, cukup dengan mengirim foto dokumen persyaratan serta nomor hp dan alamat email yang ingin didaftarkan, proses pendaftaran sudah dapat dibantu sampai dengan akun aktif. Jadi Anda juga tidak harus datang ke kantor Grab, sudah bisa langsung online / menerima order setelah akun aktif dan melakukan top up / isi ulang saldo.

Pendaftaran Grabcar Bandung, Cirebon, Karawang, Tangerang, Jogja, Semarang, Lampung, Palembang, Makassar, Surabaya dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia yang sudah tersedia layanan Grabcar dan Grabbike bisa dilakukan dengan cara yang telah disebutkan diatas. Jadi tidak hanya untuk Anda yang ingin daftar Grabcar saja tapi bisa juga untuk Anda yang ingin bergabung menjadi mitra pengemudi Grabbike.
Mau Daftar?
Kirim foto ASLI: SIM, KTP, SKCK, STNK, KK, Foto diri, Nomor Hp + Email yang ingin didaftarkan melalui WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666
Demikian informasi untuk kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua yang telah membacanya terutama yang ingin bergabung menjadi mitra pengemudi atau driver Grabcar dan Grabbike. Silahkan bookmark halaman ini atau simpan nomor kontak diatas agar kedepan lebih mudah apabila Anda telah siap untuk melakukan pendaftaran.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Grabcar Online (Bandung, Cirebon, Karawang, Tangerang, Jogja, Semarang, Lampung, Palembang, Makassar, Surabaya)"