Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Grab Semarang (Grabcar - Grabbike) Tanpa ke Kantor dan Kota Lain di Jawa Tengah

Semarang merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang juga merupakan ibukota Provinsi Jawa Tengah. Saat ini salah satu layanan transportasi berbasis online dari Grab, yakni Grabcar dan Grabbike suda dapat dinikmati di kota Semarang. Meski mungkin belum seramai di Ibukota Jakarta dan kota-kota sekitarnya namun perlahan tapi pasti layanan Grabcar dan Grabbike Semarang tentu akan terus tumbuh dan menarik hati masyarakat di kota tersebut.
Cara Daftar Garabcar Grabbike Semarang
Mungkin beberapa dari Anda saat ini masih ada yang belum tahu bagaimana cara daftar Grabcar Semarang ataupun Grabbike Semarang. Untuk itu disini kami mencoba memberikan informasi bahwa pendaftaran Grab di Semarang bisa dilakukan melalui online tanpa harus datang ke kantor Grab Semarang. Jika dokumen persyaratan Anda sudah lengkap, cukup kirimkan foto-fotonya melalui aplikasi WhatsApp (WA) untuk dibantu proses pendaftarannya.

Persyaratan Daftar Grabcar - Grabbike Semarang

Persyaratan untuk mendaftar Grabcar dan Grabbike Semarang tidak berbeda dengan persyaratan pendaftaran di kota-kota lainnya dimana untuk dokumen yang dibutuhkan adalah:
  • SIM A/C aktif
  • KTP / SUKET (Resi)
  • SKCK yang masih berlaku (minimal masa berlaku 2 minggu sebelum habis masa berlakunya)
  • STNK kendaraan yang ingin didaftarkan (pajak dan stnk hidup)
  • Kartu Keluarga (KK)
  • Foto diri
  • Nomor hp dan alamat email GMAIL
Apabila Anda telah memiliki semua persyaratan diatas, bisa langsung melakukan proses pendaftaran Grabcar - Grabbike Semarang yakni dengan cara:
Kirim foto ASLI: SIM, KTP, SKCK, STNK, KK, Foto diri, Nomor Hp + Email yang ingin didaftarkan melalui WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666
Pendaftaran tidak dikenakan biaya alias GRATIS!! Jadi tunggu apa lagi, kalau persyaratan sudah lengkap segera kirim foto-fotonya ke nomor diatas. Usahakan hasil foto maksimal, cerah, tidak buram, berbayang, dan hasil yang kurang baik lainnya. Untuk contoh foto dokumen persyaratan Grabcar - Grabbike yang baik bisa Anda lihat DISINI.

Untuk persyaratan kendaraaan, mobil keluaran tahun 2012 keatas (Grabcar) dan sepeda motor keluaran tahun 2008 keatas (Grabbike).

Demikian informasi mengenai cara pendaftaran Grabcar - Grabbike Semarang, semoga bisa membantu memberi pencerahan untuk Anda yang mungkin ingin mendaftar Grab Semarang namun belum mengetahui caranya. Semoga sekarang tidak bingung lagi karena daftar Grab kini sangat mudah dan cepat prosesnya, bisa dibantu secara online tidak harus datang langsung ke Kantor Grab Semarang.

Selain kota Semarang, kami juga menerima pendaftaran Grabcar dan Grabbike untuk kota-kota lainnya di Jawa Tengah seperti Ungaran, Salatiga, Blora, Demak, Pati, Kudus, Rembang, Grobogan, Purwodadi, Tegal, Temanggung, Purbalingga, Kendal, Pekalongan, Batang, Pemalang, Purowkerto, Tegal, Brebes, Cilacap, dan juga untuk kota-kota lainnya di seluruh Indonesia yang telah tersedia layanan Grabcar dan Grabbike.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Grab Semarang (Grabcar - Grabbike) Tanpa ke Kantor dan Kota Lain di Jawa Tengah"