Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Tempat Pendaftaran Grabbike - Grabcar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cirebon, Bandung

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabbike - Grabcar kini tidak perlu bingung lagi mengenai tempat pendaftarannya. Banyak yang mungkin diantara Anda semua yang ingin gabung di Grab namun masih mengalami kendala seperti misal karena belum ada waktu atau belum sempat untuk datang ke tempat pendaftaran, lokasi Anda tinggal cukup jauh dari kantor Grab di kota Anda, ataupun kendala lainnya.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi jika mungkin beberapa kendala yang disebutkan diatas merupakan salah satu yang Anda alami juga karena untuk mendaftar Grabbike - Grabcar kini sudah bisa dilakukan secara online dan caranya juga relatif mudah dan cepat. Cukup siapkan dokumen persyaratan yang diperlukan kemudian foto satu persatu dokumen tersebut lalu kirim melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor: 0821.2231.6666.
Tempat Pendaftaran Grabcar Grabbike
Untuk iformasi mengenai langkah-langkah atau alur pendaftaran selengkapnya, juga bagaimana cara pengambilan foto dokumen pendaftaran Grab yang baik dan benar bisa Anda simak melalui tautan dibawah ini.
Alur Pendaftaran: Klik Disini
Contoh Foto Fokumen: Klik Disini

Tempat Pendaftaran Grab Jabodetabek

Bagi Anda yang tinggal di kota Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, kemudian juga yang tinggal di Kota ataupun Kabupaten Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Serang, Banten dan beberapa kota lainnya bisa mendaftar Grab secara online dengan mengirimkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan ke nomor yang telah disebutkan diatas untuk proses pendaftarannya.

Apabila data pendaftaran telah disetujui oleh pihak Grab, maka nantinya Anda akan diundang / dijadwalkan untuk mengikuti training, safety riding, cek fisik kendaraan, sekaligus pengambilan atribut (helm + jaket) di tempat pendaftaran Grab Taman Wiladatika, Cibubur.

Untuk Anda yang mendaftar Grabcar, tidak perlu datang ke kantor / tempat pendaftaran Grabcar karena setelah data pendaftaran disetujui, Anda bisa menyelesaikan training secara online agar akun Grabcar Anda bisa segera aktif.

Tempat Pendaftaran Grab Bandung, Cirebon, Sukabumi, Indramayu

Daftar Kota GRAB Pulau Jawa
Kemudian untuk Anda yang tinggal di Bandung, Sukabumi, Cianjur, Ciamis, Cimahi, Garut, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Pangandaran, Tasikmalaya, Sumedang dan beberapa kota atau kabupaten lainnya di Jawa Barat, Anda juga sudah bisa melakukan pendaftaran Grabbike - Grabcar secara online, dengan mengirimkan dokumen persyaratan ke nomor kontak yang tertera diatas.

Setelah proses pendaftaran baik Grabbike ataupun Grabcar, selanjutnya Anda akan mendapatkan informasi melalui SMS untuk menyelesaikan training online agar akun Anda bisa segera diaktifkan. Training online tersebut nantinya akan berisi beberapa modul dimana didalamnya ada video yang bisa Anda pelajari dan di setiap akhir masing-masing materi video akan ada tes yang harus Anda isi / selesaikan. Anda wajib menyelesaikan semua tes untuk bisa mengaktifkan akun Anda.


Demikian tadi informasi seputar tempat pendaftaran Grabcar dan Grabbike di Jabodetabek dan kota-kota di Jawa Barat, dimana pendaftaran bisa secara online tidak harus datang langsung ke kantor Grab. Semoga dengan informasi diatas bisa membantu memudahkan Anda yang ingin mendaftar Grabcar ataupun Grabbike.

Data persyaratan sudah lengkap dan ingin mendaftar? Langsung saja kirim data-data Anda ke nomor yang tertera diatas.

Posting Komentar untuk "Lokasi Tempat Pendaftaran Grabbike - Grabcar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cirebon, Bandung"