Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Lowongan Uber Motor 2017 Online Terbaru

Cara Daftar Lowongan Uber Motor 2017 - Pada beberapa tulisan sebelumnya telah kami bagikan informasi mengenai cara bergabung menjadi mitra pengemudi ojek online Grabbike dan Gojek. Pada kesempatan kali ini, kembali kami akan berbagi informasi masih seputar ojek online, yakni mengenai cara daftar Uber Motor online yang bisa menjadi alternatif untuk anda yang mungkin belum diterima di ojek online lainnya, ataupun mungkin untuk anda yang ingin pindah dari ojek online lain.
Uber Motor 2017
Menjadi mitra pengemudi ojek online memang bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda yang belum mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat atau keahlian anda, juga untuk anda yang mungkin sudah bekerja atau menjadi karyawan di sebuah perusahaan dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Sama seperti pada ojek online lainnya, anda bisa menjalankan pekerjaan Uber Motor dengan waktu yang bisa anda atur sendiri. Jadi meski anda saat ini mungkin sudah bekerja, anda masih tetap bisa narik di waktu anda libur atau sepulang anda bekerja.

Cara daftar Uber Motor maupun Uber Car sendiri relatif mudah, selain anda bisa melakukan pendaftaran secara online anda juga bisa daftar melalui agen atau mitra uber yang biasanya dapat anda temukan di tempat-tempat tertentu, seperti misal di basecamp ojek online di daerah tertentu seperti pada gambar dibawah ini contohnya. Alternatif lainnya anda juga bisa menemukan cukup banyak orang yang menawarkan jasa pendaftaran Uber Motor melaui situs jejaring sosial Facebook.

Lowongan Uber 2017

Seperti dapat anda lihat juga pada gambar diatas, bahwa salah satu persyaratan pendaftaran Uber Motor adalah bahwa anda harus memiliki sepeda motor minimal keluaran tahun 2009, dan untuk Uber Car anda harus memiliki mobil minimal keluaran tahun 2012.

Baik pendaftaran melalui jasa atau agen, maupun pendaftaran secara online semuanya tidak dikenakan biaya alias gratis. Untuk anda yang mungkin kurang paham dengan cara daftar Uber online, maka keberadaan jasa yang bisa membantu anda mendaftar Uber tersebut tentu sangat membantu. Untuk anda yang ingin daftar Uber online, anda bisa langsung mengisi data-data yang diperlukan melalui formulir yang dapat anda akses melalui tautan berikut.

Daftar Uber Online

Klik: https://www.uber.com/signup/drive/jktmoto/
Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen persyaratan untuk daftar uber, baik untuk anda yang mendaftar melalui online maupun offline. Jika anda mendaftar secara online anda juga akan diminta untuk mengupload beberapa dokumen seperti SIM C, STNK, SKCK, KTP juga mungkin dokumen tambahan lainnya yang dapat anda lihat pada halaman selanjutnya setelah anda mengisi data pendaftaran. Setelah anda selesai mengisi semua data-data yang diminta, silakan cek email yang anda gunakan untuk pendaftaran karena akan ada konfirmasi atas pendaftaran yang baru saja anda lakukan tersebut.

Selain itu, usahakan agar nomor handhpone yang anda gunakan pada saat pendaftaran Uber online tadi untuk selalu aktif, agar anda bisa segera mengetahui ketika ada SMS panggilan dari Uber untuk proses atau kegiatan driver uber selanjutnya. Jika anda mengalami kendala atau ada pertanyaan seputar pendaftaran Uber Motor, anda juga bisa langsung bertanya ke tim terkait melalui email: support.jakarta@uber.com.

Demikian informasi seputar cara daftar Lowongan Uber Motor online untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua yang berminat dan berencana untuk bergabung atau melakukan pendaftaran mitra pengemudi Uber. Untuk anda yang mungkin memiliki informasi tambahan seputar pendaftaran Uber Motor, tidak ada salahnya berbagi dengan kami melalui kolom komentar agar bisa bermanfaat juga untuk rekan-rekan yang lain yang ingin mendaftar Uber.

2 komentar untuk "Cara Daftar Lowongan Uber Motor 2017 Online Terbaru"

  1. Mantap pak informasinya sangat membantu saya terimakasih pak mampir juga ke blog saya Daftar uber online

    BalasHapus