Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar / Gabung Grabbike - Grabcar Online, Cepat Mudah GRATIS!!

Cara Daftar Grabbike & Grabcar Terbaru - Saat ini pengguna jasa transportasi online Grabbike ataupun Grabcar sudah sangat banyak setiap harinya dan masih terus bertambah. Hal tersebut secara tidak langsung tentu saja bisa menambah omset pendapatan para mitra pengemudinya, karena dengan banyaknya pengguna jasa atau penumpang maka otomatis menambah besar juga peluang untuk mendapatkan orderan bagi mitra pengemudi.
Cara Daftar Grabbike Grabcar
Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabbike maupun Grabcar, kini bisa kami bantu untuk proses pendaftarannya secara online. Salah satu keuntungan mendaftar melalui kami adalah Anda tidak perlu datang langsung ke Taman Wiladatika Cibubur untuk pendaftaran. Jadi Anda sudah meminimalisir resiko kegagalan yang disebabkan karena persyaratan yang kurang lengkap, selain itu Anda juga tidak perlu antri pada saat mendaftar.

Anda yang mendaftar Grabbike melalui kami, memang tetap harus datang ke Cibubur namun Anda langsung diundang untuk mengikuti Training dan Safety Riding serta pengambilan atribut (Jaket & Helm) apabila data-data Anda sudah disetujui pihak Grab. Undangan untuk Training akan dikirim langsung dari Grab ID melalui SMS, seperti pada gambar dibawah ini contohnya. Sedangkan untuk Anda yang mendaftar Grabcar, akun bisa langsung aktif apabila data-data persyaratan yang dikirim telah disetujui.

Persyaratan - Cara Daftar Grabbike dan Grabcar

Apabila Anda berminat untuk mendaftar, silahkan lengkapi persyaratan yang diperlukan berikut ini, dan silahkan kirim melalui WA ke nomor: 0821.2231.6666 (Wa Only, No Call/SMS).
  1. Foto KTP / SUKET (Asli dan masih berlaku)
  2. Foto SIM A/C (Asli dan masih berlaku)
  3. Foto SKCK (Asli dan masih berlaku)
  4. Foto KK (Asli)
  5. Foto STNK & BPKB (Asli dan pajak hidup, motor min. tahun 2011)
  6. Foto Profil (Background Polos / Banner Grab)
  7. Alamat email GMAIL yang aktif (yang Anda gunakan di hp / playstore Anda saat ini)
  8. Nomor handphone (HP) yang ingin didaftarkan
Silahkan lengkapi dan kirim semua persyaratan yang dibutuhkan melalui WA ke nomor diatas, untuk kami bantu proses pendaftarannya. Untuk contoh foto STNK dapat Anda lihat seperti dibawah ini, usahakan hasil foto yang terang dan semua tulisan harus terlihat jelas terutama pada bagian masa berlaku seperti contoh dibawah.
Contoh Upload STNK BPKB Grab
Untuk contoh pengambilan gambar / foto dokumen lainnya dapat Anda lihat melalui tautan berikut: Klik Disini. Semakin jelas hasil foto yang Anda kirim maka akan membantu mempercepat proses verifikasi data-data Anda tersebut.

Perlu diketahui bahwa disini kami hanya sebagai Agen yang membantu proses pendaftaran saja, mengenai untuk proses disetujui atau tidaknya aplikasi Anda hal tersebut sepenuhnya menjadi kewenangan dari pihak Grab, begitu juga dengan lama atau tidaknya proses peninjauan yang dilakukan sepenuhnya merupakan kewenangan pihak Grab Indonesia. Namun dari pengalaman yang sudah-sudah, prosesnya tidak lama untuk jika data yang Anda kirimkan sesuai dengan kualifikasi atau memenuhi persyaratan.

Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar pendaftaran Grabbike - Grabcar, silahkan bisa langsung ditanyakan juga melalui WA di nomor diatas.

Posting Komentar untuk "Daftar / Gabung Grabbike - Grabcar Online, Cepat Mudah GRATIS!!"