Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Daftar Grabbike 2018 Cikarang, Bekasi, Karawang Online

Buat kamu semua yang berminat untuk daftar Grabbike, saat ini masih dibuka kesempatan untuk bergabung menjadi salah satu mitra pengemudinya, dimana untuk proses maupun persyaratan yang diperlukan sendiri relatif tidak lama dan juga tidak sulit. Lowongan grabbike ini cocok buat kamu yang mungkin saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan tetap, bahkan untuk kamu yang sudah bekerja pun juga tidak masalah apabila ingin daftar Grabbike untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Jam kerja atau jam operasional pengemudi Grabbike memang sangat fleksibel, bisa diatur sendiri oleh pengemudi, yang mana hal tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat sampai saat ini masih cukup banyak orang yang tertarik untuk daftar Grabbike. Bagi yang sudah bekerja atau karyawan, mereka bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan waktu luang setelah pulang kerja atau ketika sedang libur.
Daftar Grabbike 2018
Daftar Grabbike 2018
Bagi para pencari kerja, bergabung di Grabbike mungkin bisa menjadi salah satu bacu loncatan dulu, sambil menunggu panggilan kerja bisa mengisi waktu dengan narik Grabbike. Dengan begitu, sambil menunggu mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, bisa tetap mendapatkan pemasukan atau penghasilan. Jadi sekali lagi, buat kamu yang saat ini mungkin belum mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, tidak ada salahnya mendaftar Grabbike terlebih dahulu.

Persyaratan Daftar Grabbike

Seperti telah disinggung sebelumnya, persyaratan untuk daftar Grabbike sendiri juga relatif tidaklah sulit. Yang perlu kamu siapkan untuk mendaftar antara lain adalah sebagai berikut:
  • KTP / Resi eKTP dari Disdukcapil
  • SIM
  • SKCK
  • STNK
  • Foto diri
  • Nomor Hp & Email Gmail aktif
Pastikan semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan diatas semua dalam status aktif atau masih berlaku, termasuk pada pajak STNK dan juga resi atau Surat Keterangan (Suket) perekaman eKTP yang kamu dapatkan dari Disdukcapil. Karena seperti kita ketahui, saat ini memang masih banyak warga yang eKTP-nya belum jadi, maka bisa menggunakan Suket atau resi eKTP tersebut.

Ada persyaratan tambahan untuk yang mendaftar dengan KTP luar Jabodetabek, yakni harus melampirkan Surat Keterangan Domisili tempat tinggal saat ini. Jadi misal KTP kamu wilayah Semarang, tapi kamu mau daftar Grabbike di Bekasi, kamu perlu menyiapkan persyaratan tambahan yakni Surat Keterangan Domisili Bekasi.

Selain itu, untuk calon mitra dengan kelahiran tahun 1964 s/d 1968 dibutuhka persyaratan tambahan juga, yakni Surat Keterangan Sehat dari dokter. Jadi seandainya ada calon mitra Grabbike yang kebetulan KTP-nya dari luar daerah dan usia atau tahun kelahirnnya antara tahun 1964 s/d 1968, maka harus menyiapkan Surat Keterangan Domisili + Surat Keterangan Sehat dari dokter.

Daftar Grabbike Bekasi, Cikarang, Karawang

Buat kamu yang berlokasi di Bekasi, Cikarang, Karawang dan sekitarnya yang berminat untuk mendaftar Grabbike, kini bisa dibantu pendaftarannya secara online apabila semua persyaratan yang dibutuhkan diatas sudah lengkap. Kamu cukup foto satu persatu dokumen-dokumen tersebut kemudian kirim melalui aplikasi WhatsApp ke nomor 0821.2231.6666 dan proses pendaftaran akan kami bantu dari sini.
Daftar Grabbike 2018 Online via WA!
Kirim foto asli:
Foto Diri, SIM, KTP / Surat Keterangan (Resi), SKCK, STNK, Nomor Hp, Email (GMAIL)
Via Whatsapp (WA) ke: 0821.2231.6666

atau Klik Disini, untuk otomatis kirim pesan Whatsapp ke Admin
Agar membantu mempercepat proses pendaftarannya sendiri, pastikan hasil foto-foto dokumen yang kamu kirim dalam kondisi yang baik, dalam artian gambar tidak terpotong, tidak buram, tidak gelap dan hasil yang kurang baik lainnya. Selain itu pastikan juga dokumen kamu adalah hasil foto langsung bukan dari hasil scan apalagi hasil editan. Nah untuk referensi atau contoh fotonya kamu bisa cek dulu melalui link berikut ini: contoh foto dokumen Grabbike.

Silahkan ikuti contoh-contoh pengambilan fotonya seperti pada halaman contoh tersebut, agar proses pendaftaran juga semakin cepat selesai. Setelah itu tinggal menunggu konfirmasi lanjutan yang akan diinformasikan melalui SMS ke nomor yang kamu daftarkan, dimana isi SMS nya berupa informasi jadwal untuk training & aktivasi akun kamu, dan juga apa saja yang harus kamu persiapkan dan dibawa pada saat datang nanti.

Selain itu akan diinformasikan juga melalui SMS tersebut mengenai lokasi-lokasi training yang bisa kamu pilih nantinya. Untuk kamu yang daftar Grabbike Bekasi, Cikarang, Karawang dan sekitarnya bisa datang ke lokasi yang di Cikarang. Namun apabila kamu ingin datang ke lokasi yang lainnya seperi yang di Taman Wiladatika Cibubur misalnya, juga bisa. Pada dasarnya silahkan kamu pilih lokasi yang terdekat atau yang kamu ketahui.

Oh ya, meski pada judul diatas kami lebih menekankan pada calon mitra yang mau daftar Grabbike untuk wilayah Bekasi, Cikarang dan Karawang, bukan berarti buat yang dari daerah lain tidak bisa mendaftar dari sini. Buat kamu yang mau daftar Grabbike Jakarta, Bogor, Tangerang, Serang, Cilegon, dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia, juga bisa dibantu pendaftarannya secara online melalui kami disini, dengan catatan semua persyaratan sudah lengkap seperti diinformasikan diatas.

Posting Komentar untuk "Lowongan Daftar Grabbike 2018 Cikarang, Bekasi, Karawang Online"